Selasa, 28 Desember 2010

Sore Nanti Timnas Akan Mulai Latihan

Mengenyam kekalahan pada pertandingan semalam membuat timnas Indonesia pulang ke tanah air lebih cepat. Senin (27/12/2010) ini mereka berencana untuk langsung menggelar latihan. Tak ada keceriaan, yang ada hanya wajah sedikit tegang di sebagian wajah para pemain timnas Indonesia saat mereka meninggalkan hotel Palace of Golden Horses, Senin pagi waktu setempat.
Kekalahan 0-3 dari Malaysia semalam, Minggu (26/12/2010), memang sangat menyesakkan bagi timnas di saat mereka tengah menikmati tren lima kemenangan beruntun sejak di fase grup. Alhasil misi untuk meraih gelar Piala AFF pertama kalinya semakin sulit karena minimal harus menang 4-0.
Tim langsung meninggalkan hotel pada pukul 09.00 waktu setempat setelah sejam sebelumnya mereka melaksanakan sarapan pagi.
Terlihat hampir sebagian besar pemain menunjukkan wajah akibat kekalahan itu meskipun kebanyakan dari mereka masih yakin jika Indonesia mampu membalikkan keadaan di leg kedua 29 Desember mendatang.
Rombongan pasukan Garuda pun langsung menuju Bandara Subang dan pada pukul 10.00 pesawat Pegasus Air langsung terbang membawa para pemain itu kembali. Rencananya anak asuh Alfred Riedl itu akan langsung menggelar latihan sore ini juga di lapangan C. (Detik.com)

1 komentar:

  1. maaf melenceng comment ya:
    award anda http://ilmupengetahuandankaryaanakbangsa.blogspot.com/2012/01/award-blog-pengetahuan.html#axzz1joeAh3PW

    BalasHapus